Wanita ini Tidak Sengaja Selfie Dengan Alien





Wanita ini selfie di pesawat dan ia kaget saat menemukan sebuah obyek menyeramkan di dalam fotonya.

Oleysya Podkorytov dari Kurgan, Rusia mengambil selfie ini dan awalnya tidak menyadari ada objek lain dalam fotonya sampai ia meng-sharekan fotonya tersebut d akun sosmednya. Teman-teman dari wanita ini  melihat kejanggalan tersebut dan menunjukkan kepadanya ada sesuatu yang aneh pada beberapa kursi dibelakang Podkorytov.

Podkorytov yang sedang dalam penerbangan untuk urusan pekerjaannya merasakan dorongan yang kuat untuk selfie, biasanya ia jarang melakukan hal tersebut

"Jarang sekali aku selfie di penerbangan. Namun, entah mengapa, hari itu aku ingin foto. Lalu aku membaginya ke sosmed akunku. Tak lama kemudian, berbagai pertanyaan dan komentar muncul tentang sosok berbayang mirip alien di belakang selfieku," kata Podkorytov seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu 19 Desember 2015.

entuk itu, menurut Podkorytov seperti makhluk luar angkasa, namun tembus pandang. Tak ada mata di 'bayangan' itu, kecuali segaris berwarna hijau kegelapan. Beberapa temannya mengatakan itu bukan alien, melainkan hantu. Makhluk itu 'tampak' di salah satu tempat duduk di baris belakangnya. 

Seorang peminat kedirgantaraan, Viktor Lunev mengatakan kemungkinan besar itu adalah makhluk halus.

"Pilot dan awak pesawat itu adalah orang-orang yang percaya mistis, itu sebabnya mahkhluk tersebut ada di pesawat. Kendati, selama hidupku, baru kali pertama aku melihat fenomena itu, mungkin ahli astrofisik bisa menjabarkan hal tersebut?" tutur Lunev






Previous
Next Post »
Thanks for your comment