Inilah Bangsa Kuno Yang Terkenal Dengan Moralitas Rusak



1. Sodom dan Gomora

Sodom dan Gomora dulu tinggal berdekatan dengan laut mati. Kedua bangsa ini dikenal dengan kemakmurannya. Namun, mereka murtad kepada Tuhan dan berperilaku menyimpang hingga akhirnya bencana pun menghantam mereka. Penduduk Sodom dan Gomora terkenal dengan hubungan sesama jenis. Mitosnya, ketika ada tamu pendatang yang tampan datang, maka ia akan jadi rebutan para pria untuk diajak berhubungan, dan begitu sebaliknya. Hingga pada akhirnya sepertinya Tuhan sudah muak dengan dosa-dosa kedua bangsa ini. Gempa besar pun ditimpakan kepada mereka dan seketika Sodom dan Gomora pun hilang dari peta dunia. Kini kisah tersebut tertuang dalam istilah Sodomi yang berasal dari kata Sodom.



2. Pompeii

Pompeii di masa lalu memiliki sistem tata kota yang majudan rakyatnya sangat makmur. Kota ini adalah tujuan wisata orang-orang kaya, dalam hal ini untuk menyalurkan hasrat birahi mereka, karena hampir semua bangunan di Pompeii adalah rumah pprostitusi. Hingga akhirnya pada suatu siang, gunung Vesuvius yang ada di utara Pompeii mengalami erupsi.Penduduk Pompeii baru sadar ketika lava sudah sampai ke pintu rumah mereka hingga tak sempat melarikan diri. Hasilnya, adalah patung-patung manusia yang merupakan korban erupsi vesusius yang hingga kini masih terawetkan



3. India Kuno

Meskipun jarang dikaitkan dengan perilaku suka bermaksiat, namun sejatinya India kuno memang melakukan hal-hal tersebut. Bukti paling nyata adalah dibuatnya buku Kamasutra beberapa tahun sebelum masehi. Hal ini jadi bukti jika berhubungan badan adalah hal yang sudah diajarkan secara gamblang dan umum. Bukti yang lain adalah pahatan-pahatan erotis di candi di mana menggambarkan banyak orang melakukan aksi berhubungan badan secara beramai-ramai, dan bahkan dengan hewan. Pahatan di candi seperti ini biasanya adalah representasi apa yang jadi kebiasaan penduduk kala itu.



4.Romawi Kuno

Masa Romawi kuno juga terdapat banyak rumah bordir yang tumbuh dan menghilang.Mitosnya ada adat ekstrem di mana para lelaki yang baru menikah, justru melewatkan malam pertama dengan wanita lain. Hal ini menunjukkan simbol superioritas tadi, bahkan para wanita tak bisa melawan ketika suami mereka melewatkan momen pertama dan paling penting dengan wanita lain.



5. Mesir Kuno

Bangsa Mesir kuno juga terkenal tidak bermoral. Mereka memang tidak melakukan hubungan badan di jalan-jalan dan mendirikan banyak rumah bordir, namun orang-orang Mesir dulu sudah terbiasa melakukan hubungan dengan saudaranya. Ibu dengan anak, saudara dengan saudara yang lain dan sebagainya. Bahkan tatanan kekeluargaan orang Mesir sangat kacau dimana seorang ibu posisinya dapat menjadi saudara, anak, atau bahkan istri.Sistem seperti ini juga dicontohkan oleh keluarga kerajaan. Dulu, sudah sangat biasa seorang raja menikah dengan adik kandungnya sendiri. Hal ini dimaksudkan agar keluarga bangsawan tetap punya keturunan spesial dari keluarga kerajaan.








Previous
Next Post »
Thanks for your comment