Horror!! Ada Penampakan Di Reruntuhan Gedung WTC



Sungguh menyeramkan, sebuah rekaman video memperlihatkan, sosok putih yang diduga adalah arwah penasaran  muncul dari reruntuhan gedung World Trade Center (WTC) yang hancur akibat serangan teroris pada 11 September 2001 silam. Sosok ini melayang tepat didekat reruntuhan gedung kembar. 

Penampakan itu muncul setelah seorang mantan polisi New York mengaku melihat sosok hantu tak lama setelah WTC runtuh.

Dalam video terlihat, kamera awalnya menyorot di sekitar tempat kejadian yang penuh dengan puing-puing bekas dua menara kembar WTC yang hancur setelah mendapat serangan.

Namun tak lama kemudian, di kejauhan, sosok putih tembus pandang terlihat muncul dan melayang dari arah belakang bangunan yang hancur.

Kemunculan sosok yang seperti asap tersebut masih menjadi sebuah misteri hingga kini. Namun, berdasarkan pengakuan korban selamat yang berada di tempat kejadian , mengatakan bahwa dia melihat sosok arwah di dalam gedung pencakar langit yang hancur.

Mantan polisi New York Frank Marra mengatakan bahwa penampakan sosok 'hantu' itu seperti seorang Afrika-Amerika dan berpakaian seperti seragam petugas Palang Merah di Perang Dunia Kedua.

"Saya berpikir dia sedang berusaha untuk membantu kami. Anda dapat melihatnya dengan jelas bahwa itu sosok seorang manusia," kata Marra, dilansir dari Mirror




Previous
Next Post »
Thanks for your comment