Inilah Wanita Yang Melakukan Pengangkatan Rusuk Supaya Mirip Dengan Tokoh Animasi


Pixee Fox, 25, menggambarkan dirinya sebagai "seniman modifikasi tubuh" tetapi dokter tidak begitu setuju pada keputusannya untuk mengangkat beberapa tulang rusuknya

Dia model yang menjadi terkenal setelah pengangkatan rusuknya agar menyerupai tokoh Jessica Rabbit.





Tapi setelah menghabiskan £ 80.000 untuk operasi rusuknya, dokter memperingatkan bahwa  mungkin ia perlu memakai korset setiap saat untuk menjaga organ tubuhnya tetap pada tempatnya.

Pixee Fox, 25, mendapatkan tubuh impian yang dia inginkan setelah enam tulang rusuknya diangkat agar postur pinggangnya langsing

Untuk ukuran tubuh yang lebih baik dia juga melakukan operasi pembesaran payudara, intervensi wajah dan operasi pengecangan bokong. Karena operasi pengangkatan tulang rusuk, pinggang Fox hanya 14 inchi.

Namun Fox yang memproklamirkan dirinya sebagai seniman modifikasi tubuh dan membandingkan dirinya dengan tokoh animasi malah mendapat kritikan dari seorang ahli kesehatan dalam sebuah progam telivisi Rumania.

Fox mengatakan korset yang dibuat khusus untuknya dikenakan hampir setiap saat dikenakan dengan tujuan memenuhi saran dokter, yaitu untuk menjaga organ tubuhnya tetap pada tempatnya dan memberikan perlindungan setelah bedah angkat rusuk yang dijalani.

Namun ahli medis berpendapat tidak baik mengenakan korset terlalu lama, karena akan menyebabkan beberapa efek terhadap tubuh, apabila seseorang mengenakan korset 24jam dalam sehari, akan menyebabkan bergesernya organ-organ seperti hati, ginjal dan organ lainnya.








Previous
Next Post »
Thanks for your comment