Inilah Tradisi Natal Aneh Di Dunia


1. Norwegia : Sembunyikan sapumu!

Norwegia percaya bahwa Natal bertepatan dengan kedatangan roh-roh jahat dan penyihir . Dengan pemikiran ini, penghuni rumah Norwegia menyembunyikan semua sapu yang ada dalam rumah sebelum mereka pergi tidur .



kunjungi agen bola terpercaya

2. Jepang : Yang Kuinginkan di Hari Natal Adalah KFC !

Lupakan kalkun Natal atau ham . Untuk kebanyakan orang Jepang , makan malam Natal tradisional adalah Kentucky Fried Chicken .

Kombinasi oven Jepang yang kecil dan kampanye pemasaran yang cerdik berhasil meyakinkan penduduk setempat bahwa ayam goreng adalah pesta Natal tradisional di Amerika , maka reservasi untuk makan di restoran cepat saji ini harus dilakukan .

Menjelang Natal , Patung Kolonel Sanders yang diletakkan diluar outlet KFC Jepang dipakaikan kostum Santa, dan ayam disajikan dalam kemasan khusus liburan . Permintaan sangat tinggi di bulan ini sehingga layanan online dibuat.



3.Austria: Hadapi Setan Natal Anda.

Di Austria , St Nicholas memiliki rekan yang jahat disebut Krampus . Dia adalah  makhluk seperti setan dengan satu tugas yaitu untuk menghukum anak yang berperilaku buruk sebelum hari Natal .

Pria mengenakan kostum setan berkeliaran di jalanan , membawa rantai dan sebuah keranjang untuk menculik anak-anak sangat berperilaku buruk dan mengangkut mereka ke neraka .



4.Guatemala : Bagaimana kerbersihan di rumah Anda ?

Di Guatemala , kebersihan adalah sebagian dari iman . Penduduk setempat percaya bahwa setan dan roh jahat lainnya hidup di dalam gelap , sudut kotor dari rumah Anda . Mereka menghabiskan seminggu sebelum Natal untuk menyapu , mengumpulkan sampah , dan kemudian menumpuk segala sesuatu menjadi tumpukan besar di luar . Kemudian,sebuah  patung iblis ditempatkan di atas tumpukan besar tersebut dan dibakar .



5. Caracas : Kenakan Sepatu Roda Anda.

Pada minggu menjelang Natal , Penduduk Venezuela menghadiri kebaktian gereja harian yang disebut Misa de Aguinaldo ( 'Kebaktian pagi ' ) . Di ibukota , Caracas , Menjadi sebuah kebiasaan untuk melakukan perjalanan ke gereja menggunakan sepatu roda . Banyak jalan di ibukota yang  ditutup hingga pukul 08:00 pagi untuk menyediakan jalan yang aman bagi para jemaah Natal












Previous
Next Post »
Thanks for your comment