Inilah Tempat-Tempat Prostitusi Terpopuler Di Dunia

Bisnis haram ini menjadi salah satu bisnis yang sangat menguntungkan dengan sasaran pasar pejabat dan pengusaha kaya yang ingin memenuhi nafsunya. Beberapa negara melegalkan bisnis ini, dan inilah beberapa tempat prostitusi yang terkenal didunia


1.De Wallen (Amsterdam, Belanda)
De Wallen merupakan tempat prostitusi yang terspesial didunia, selain telah mendapatkan legalitas dari pemerintah, tempat ini juga nyaman, indah dan bersih. Banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung. Untuk mendapatkan pelayanan, pelanggan harus membayar sekitar $69 (Rp.900 ribu) untuk 15 menit pertama. Tapi bisa juga free, jika pelanggan pintar merayu dan membuat sang wanita tertarik padanya.



2.Pigalle (Paris, Prancis)
Tempat ini terkenal dengan penjualan alat-alat pembantu dalam bercinta. Selain Itu tempat ini juga menyiarkan adegan bercinta secara live. Pelanggan Pigalle  harus membayar sebesar $28 (Rp 365 ribu) untuk menonton satu kali pertunjukan



3.Patpong (Bangkok, Thailand)
Patpong adalah tempat prostitusi legal di Bangkok. Tempat ini menyajikan pelayanan jasa seperti pijat, tarian sensual seperti streaptease dan jasa bercinta. Tempat ini cukup terjangkau, karena kisaran harganya adalah $25 (Rp.326 ribu) dan sudah sangat memuaskan.




4.Villa Tinto (Antwerp, Belgia)
Villa Tinto adalah tempat prostitusi yang sudah dilegalkan pemerintah Belgia. Pelayanan mereka berkisar di harga $83 (Rp.1 Juta). Namun harus berhati-hati, karena wanita cantik dan seksi akan merayu pelanggan untuk mengeluarkan lebih banyak uang.

5.Kabukicho (Jepang)
Kabukicho adalah sebuah tempat prostitusi eksklusif di Jepang. Pasalnya fantasi bercinta yang sulit ditebak bisa didapatkan di tempat ini. Wanita cantik dan seksi siap melayani pelanggannya dengan cara yang sama dengan video porno. Harga pelayanan berkisar $30-$140 (Rp.400ribu- Rp.1.8jt perjamnya)










Previous
Next Post »
Thanks for your comment