Ramalan Notrasdamus Yang Dipercaya Terjadi Di Tahun Depan


Nostradamus adalah peramal yang  sangat kontroversial dimana banyak  ramalannya yang menjadi kenyataan. Berikut adalah ramalan Nostradamus yang dipercaya akan terjadi di tahun 2016


1.Anehnya Cuaca Di Bumi

Nostradmus menulis dalam bukunya, jika di tahun depan makin banyak fenomena aneh yang terjadi berkaitan dengan musim.
Global warming, pencemaran lingkungan, rusaknya atmosfir diyakini sebagai penyebab dari ramalan ini. Hal-hal seperti ini sebenarnya memang masuk akal tanpa perlu kita mengutip tulisan Nostradamus.




2. Situasi Timur Tengah Akan Makin Memanas.

Nostradamus mengatakan jika Timur Tengah akan makin bergejolak di tahun 2016. Banyak konflik besar yang membuat gesekan makin memanas lagi. Hal ini sering dikaitkan dengan momen pemilu Amerika tahun depan di mana salah satu kandidatnya diketahui sangat anti dengan Timur Tengah, terutama para Muslimnya.



3. Terguncangnya Ekonomi Dunia

Nostradamus bilang bakal banyak negara yang mengalami bangkrut, sebut saja Yunani dan yang akan menyusul di belakangnya adalah negara-negara Eropa lainnya. Dan akan muncul negara-negara dengan kemapanan ekonomi tinggi dan menjadi yang paling jumawa di dunia. Apakah India, China, atau bahkan Indonesia? Nostradamus tak memberikan petunjuk soal ini.



4. Fenomena Langit

Fenomena langit yang unik dan jarang terjadi akan muncul di tahun 2016 menurut Nostradamus. Hal ini juga bisa diartikan luas, dari fenomena gerhana unik, posisi planet tertentu yang jarang terjadi dan sebagainya.
Nostradamus tak menceritakan detail tentang dampak fenomena ini bagi Bumi. 


       
5. Obama Presiden Terakhir

Nostradamus memprediksikan jika di tahun 2013 lalu Obama akan memenangkan pemilu Amerika. Namun, tak hanya itu, ia juga mengatakan Obama akan jadi presiden terakhir Amerika. 



6. Munculnya Anti-Christ Zaman Baru

Nostradamus pernah memprediksi munculnya Hitler dan juga Napoleon yang dianggap sebagai sosok anti-christ. Pada kenyataannya memang benar, dua tokoh ini benar-benar muncul sambil membawa konsep ke-antia-an mereka dan berdampak buruk bagi dunia. Kabar buruknya, Nostradamus memprediksi akan muncul anti-christ ketiga di tahun depan. 



7.Bangkit Dari Kematian

“When there is no more room in Hell, the buried dead shall come out of their graves,” ini yang dituliskan Nostradamus akan terjadi di tahun depan. “Ketika sudah tak ada cukup ruang di Neraka, mereka yang terkubur harus bangkit lagi,”










Previous
Next Post »
Thanks for your comment