Anjing Juga Bisa Balas Dendam




Balas dendam adalah perbuatan dimana seseorang membalas kejahatan orang lain. Entah itu setimpal dengan apa yang telah ia terima atau bisa saja lebih kejam.

Tapi ternyata, balas dendam tidak hanya dilakukan oleh manusia, anjing pun dapat melakukan balas dendam juga. Bahkan, anjing itu tak sendiri dalam melakukan balas dendam, melainkan dibantu oleh teman anjingnya yang lain.

Perisitwa ini terjadi di Kota Shijiazhuang, China. Kala itu, seorang lelaki hendak memarkirkan mobilnya di parkiran apartemen miliknya. Namun, betapa marahnya ia ketika melihat seekor anjing tengah tidur pulas di tempat parkir yang biasa ia tempati.

Karena kesal, lelaki itu lalu menendang dan mengusir anjing liar tersebut. Memang si anjing tak melawan, ia lalu pergi begitu saja. Sang lelaki pun kemudian memarkirkan mobilnya dan langsung masuk ke apartemen.

Tak berapa lama, anjing liar yang ia usir tadi kembali lagi bersama beberapa kawannya dan mulai merusak Volkswagen warna merah milik lelaki itu.

Ada yang menggigit body mobil hingga penyok, ada yang mencakar-cakarnya body mobil juga hingga timbul goresan, ada yang menggigit ban, hingga merusak wiper. Aksi anjing liar ini seolah sebagai bentuk protes terhadap manusia agar tidak menghina anjing.

Karena itu, mari perlakukan mereka dengan baik walaupun mereka  adalah anjing liar.





Previous
Next Post »
Thanks for your comment