Insiden Lift Jatuh Dibenarkan Pihak Nestle


Insiden jatuhnya lift di Gedung Arkadia, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan dibenarkan oleh PT Nestle Indonesia. Perusahaan tersebut juga memastikan ada dua orang karyawannya menjadi korban tewas.

Hal ini disampaikan oleh Head of Corporate Communication PT Nestlé Indonesia Nur Shilla Christianto lewat keterangan tertulis kepada detikcom, Kamis (10/12/2015). Insiden lift jatuh sangat disayangkan oleh pihak Nestle.

"Kami sangat menyesalkan insiden yang terjadi di kantor pusat kami di pagi hari ini, di mana lift penumpang yang terdapat di dalam gedung kami jatuh. Sangat disesalkan saat insiden ini terjadi, tiga orang penumpang berada di dalam lift. Kami dengan segera mengevakuasi mereka ke rumah sakit terdekat," tulis Nur Shilla.

Saat ini, Nestle terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan mendampingi anggota keluarga. Perkembangan terakhir, dua dari tiga karyawan, dipastikan tewas.

"Sangat disayangkan, kami mendapatkan informasi bahwa dua karyawan kami meninggal dunia. Kami sungguh sedih dan menyesalkan hal ini, dan kami menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada anggota keluarga yang ditinggalkan," tambahnya.

Nestle akan terus mendampingi dan memberikan dukungan penuh bagi para anggota keluarga yang meninggal dunia dan cedera. Nestle juga terus berkoordinasi dengan polisi untuk mengusut insiden tersebut.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment