Ramalan Masa Depan, Perang Muslim Tahun 2016 oleh Baba Vanga


Kunjungi Agen bola terpercaya

Terlahir dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova pada 31 Januari 1991, Baba Vanga meninggal pada 11 Agustus 1996 di Sofia, Bulgaria. Ia menjalani kehidupan normal sebagai gadis biasa, sampai satu kejadian yang mengubah hidupnya. Menurut cerita, suatu hari angin kencang mengangkat dan menghempaskannya di tengah lapangan. Saat bangkit, matanya tertutupi pasir dan debu yang membuatnya menjadi buta.

Baba Vanga, yang sudah meninggal 20 tahun yang lalu  meninggalkan warisan mengerikan berupa ramalan, wanita yang dikenal sebagai seorang cenayang ini meramalkan kejadian-kejadian mengerikan yang belum pernah terjadi. Cenayang atau peramal yang sangat dikagumi dan diikuti ramalannya memang cukup dikenal di Eropa dan dunia.

Sebelum ia meninggal di tahun 1996 pada usia 85 tahun Baba meramalkan segala sesuatu yang terjadi di masa depan. Dan anehnya, 85 persen ramalannya terbukti benar. Baba Vanga memang meninggalkan ratusan ramalan masa depan termasuk tragedi 11 September dan  Tsunami pada tahun 2004, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk

Wanita yang juga terkenal dengan julukan 'Nostradamus of the Balkans' ini juga punya catatan soal ramalan-ramalan mengerikan soal tragedi yang mengubah sejarah manusia di bumi hingga beberapa ratus hingga ribuan tahun ke depan.

Di antaranya adalah ia meramalkan kalau pada tahun 2016  dunia ini bakal mengalami peristiwa perang muslim yang cukup besar . Di mana menurutnya, kejadian itu sudah dimulai dengan kejadian 'Arab Spring' pada tahun 2010 silam. Ia juga meramalkan pada tahun 2018 China akan menjelma menjadi kekuatan baru di dunia.

Ia pun juga memprediksi bila Eropa bakal ditinggalkan penduduknya dan bakal jadi benua yang hampir kosong. Bahkan, wanita ini pun sudah memprediksi soal ISIS yang bakal melebarkan sayap kekuasaan hingga Libya.

Selain itu, bahkan ia pun meramalkan manusia bakal hidup di bawah air pada tahun 2130 dan prediksi akhir zaman pada tahun 3797. Ramalan wanita tua yang kehilangan penglihatan saat badai ini begitu dipercaya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment