Foto menyeramkan Era Victoria




Inilah 5 foto yang diabadikan setelah subyeknya meninggal di era victoria



Anda bisa mengetahui bahwa anak itu sudah meninggal dengan melihat matanya dicat, dan ekspresinya yang berbeda dibandingkan kedua orang tuanya, wajah orang tua terlihat sedang berduka 
www.photostruct.com

2. Foto cinta terakhir
Cukup mudah  untuk melakukan foto pasangan di era modern ini, namun pada era victoria saat fotografi tergolong mahal,mungkin ini adalah satu-satunya foto pasangan  yang mereka miliki. Di dalam foto cinta ini, sang istri sudah meninggal, ekspresinya datar berbanding dengan ekspresi suaminya yang sedih. Foto ini sangat menyentuh bukan?
www.photostruct.com

3. Kepala pria di atas baki?
Menurut anda, apakah pria ini benar dipenggal dan sudah mati atau belum? Cukup mengejutkan di era tersebut mereka dapat mengabadikan foto seperti ini tanpa bantuan photoshop. Foto yang menyeramkan ya?
http://petapixel.com

4. Kedua anak ini sudah meninggal
Jika anda memperhatikan dengan seksama, anda dapat melihat kedua anak ini dibantu oleh penyangga untuk dapat berdiri tegak dan matanya dilukis untuk terlihat nyata dan masih hidup.
www.buzzfeed.com

5. Kepala dalam pangkuan
Bagaimana cara mereka melakukan foto seperti ini?, Apakah mereka berdua sudah mati? Tidak terlihat ada penyangga dalam foto ini, sehingga sulit untuk mengatakan apakah mereka sudah meninggal atau belum, ataukah hanya pria yang hidup di dalam foto tersebut?
http://petapixel.com




Previous
Next Post »
Thanks for your comment